Penyusunan rencana untuk Periode 2024-2029

Sekdako Pekanbaru Pimpin Rapat Pembahasan Penataan Kawasan Kumuh dan Penyediaan Air Bersih

Sekretaris Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST. M,Si memimpin rapat pembahasan penataan kawasan Kumuh dan Penyediaan Air Bersih di Kota Pekanbaru di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (07/10/2024).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution ST. M,Si memimpin rapat pembahasan penataan kawasan Kumuh dan Penyediaan Air Bersih di Kota Pekanbaru di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (07/10/2024).  

Dalam penjelasannya, Indra Pomi mengungkapkan upaya Pemko dalam penataan kawasan kumuh dan penyediaan air bersih untuk warga kota. Program ini dirancang dalam kerangka kerja Tim Ahli Penanganan Kawasan Kumuh (SSK) untuk periode 2024-2029.

Indra Pomi dalam rapat yang dihadiri beberapa Kepala Dinas OPD di lingkup Pemko Pekanbaru itu menyampaikan bahwa Tim SSK dalam proses tahap penyusunan rencana untuk periode 2024-2029.

“Tim SSK sedang dalam tahap penyusunan rencana untuk periode 2024-2029. Data yang dikumpulkan mencakup aspek air minum, kawasan kumuh dan sanitasi,” tuturnya. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar